Cerita Langka

CeritaLangka.wordpress.com

[tips]Don’t do these, kalo sedang PDKT

Posted by ceritalangka on September 21, 2008

JATUH cinta dapat dirasakan oleh siapa saja, tanpa menutup batasan usia maupun gender. Pria atau wanita dapat merasakan indahnya jatuh cinta.

Kendati untuk mereka yang masih berstatus jomblo, tentu tak ingin terus menerus berdiam diri selamanya. Mereka juga akan berusaha mencari pujaan hati. Bahkan mereka yang telah memiliki pasangan pun tetap dapat merasakan indahnya jatuh cinta dengan lawan jenisnya. Karena jatuh cinta tidak dapat diatur-atur, semuanya terjadi tanpa menutup segala kemungkinan.

Nah bagi Anda yang sedang mendekati incaran, berhati-hatilah dengan semua tindakan yang dilancarkan. Ini dilakukan agar sang belahan jiwa tak berpaling dan menjauh.

Agar tidak melakukan kesalahan fatal saat mendekati si dia, Health24 memberikan kiat jitunya.

Terlalu gombal

Pada awal perkenalan, Anda sebagai kaum pria tentu akan mengeluarkan jurus-jurus jitu dengan merayu dan menggoda sang pujaan hati.

Tetapi tidak selamanya incaran Anda itu merasa senang diperlakukan seperti itu. Terlebih jika rayuan yang diutarakan dirasa olehnya terlalu berlebihan dan gombal. Karena itu, Anda harus bisa membedakan antara pujian dan rayuan yang gombal.

Si dia tahu Anda sudah punya pacar

Wanita manapun tentunya tak ingin dibohongi. Terlebih jika harus menjadi wanita yang kedua.

Nah, untuk para pria hidung belang yang tak puas dengan satu pasangan dan ingin merajut cinta kembali, Anda harus berpikir ulang. Karena belum tentu Anda dapat menaklukkan incaranmu.

Terlalu menginterogasi

Bertanya mengenai segala hal kepada orang yang baru dikenal memang suatu hal yang wajar, tetapi bukan berarti Anda bisa menginterogasinya.

Umumnya kaum hawa merasa tidak nyaman dengan pertanyaan yang sering diajukan oleh pria yang berusaha mendekatinya. Karena kaum wanita kerap merasa pertanyaan yang terlalu menginterogasinya seolah-olah mengisyaratkan dirinya tengah diinterogasi seorang polisi. Nah lho!

Jadi, kalau sudah mengetahui jurus-jurus jitu mendekati si dia, untuk apa menunggu lama?

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: