Cerita Langka

CeritaLangka.wordpress.com

[tips]menarik cewek pada kesan pertama

Posted by ceritalangka on September 20, 2008

JATUH cinta merupakan sebuah rasa yang tak pernah diduga-duga kedatangannya. Keinginan untuk jatuh cinta tak bisa diatur-atur, karena hal itu timbul begitu saja mengikuti pilihan hati seseorang.

Seperti pepatah lama yang mengatakan dari mata turun ke hati, seperti itu pula perasaan cinta yang sering dialami oleh pasangan muda-mudi yang akan menjalin hubungan asmara.

Pandangan pertama dianggap sebagai pengaruh paling kuat untuk memulai sebuah perkenalan yang nantinya diharapkan bisa berlanjut ke tahap pacaran.

Menurut berita yang dilansir Health24, ada beberapa point penting yang perlu diketahui untuk menaklukkan calon pasanganmu saat bertemu untuk kali pertama.

Pilih busana yang tepat untuk dikenakan

Jika seorang teman ingin mengajakmu berkenalan dengan seorang wanita cantik, kamu bisa gunakan t-shirt yang bisa dipadukan dengan jeans. Hal ini dilakukan agar penampilanmu terlihat lebih santai dan rapi.

Tetapi jika pertemuan yang berlangsung secara tak terduga, maka kamu tak perlu malu mengenakan busana yang melekat saat itu. Tunjukkan rasa percaya dirimu dan mulailah mengajaknya berbincang-bincang.

Selingi pembicaraan dengan lelucon lucu

Pastinya si dia akan merasa bosan jika kamu hanya membicarakan hal yang serius saja. Karena itu selingi dengan lelucon-lelucon lucu yang bisa membuat suasana hatinya lebih gembira. Saat kamu bisa membuatnya tertawa, tentu suasana yang terbangun akan terasa lebih hidup.� �

Pasang kedua telinga untuk mendengarkan ceritanya

Saat pertama bertemu merupakan kesempatan emas untukmu mengenalnya lebih dekat. Karena itu pasanglah kedua telingamu untuk medengarkan ceritanya. Tetaplah menatap kedua bola matanya hingga dia merasa bahwa kamu benar-benar memerhatikan dan menyukainya.

Sebut namanya berkali-kali

Tentunya si dia akan merasa tersanjung saat kamu menyebut namanya berkali-kali dalam pembicaraan kalian. Dengan menyebut namanya berkali-kali, secara otomatis dapat memengaruhi penilaiannya terhadapmu. Jadikan moment pertemuan pertama ini menjadi berkesan dan tidak terlewatkan begitu saja.

Bagaimana, mudah kan?

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: