Cerita Langka

CeritaLangka.wordpress.com

Apakah Hitler masi hidup?

Posted by ceritalangka on September 16, 2008



nih berita kematiannya…

percaya ato engga, hitler mempunyai rekor dengan beberapa kematian dirinya selama seminggu…
bingung? nih daftarnya di spoiler

menurut the Hamburg radio:
hitler mati di markas komando di Reich Chancellery, Bertempur melawan orang2 rusia sampai akhir hayatnya”

menurut Count Folke Bernadotte, yang dapet dari Heinrich Himmler 24 April :

Hitler mengalami pendarahan di otaknya, mungkin dia sudah mati sekarang.

menurut Dr. Hans Fritzsche, Deputinya Joseph Goebbels:

Hitler Telah bunuh diri.”

menurut the Tokyo radio:

Hitler meninggal setelah terkena pecahan peluru meriam saat berjalan keluar dari Berlin Chancellery.

menurut the Paris-Presse:

Setelah hitler tak dapat lagi membantu jalannya peperangan, Para pemimpin NAZI lainnya membom benteng bawah tanahnya di Tiergarten tanggal 21 april.

menurut the London Daily Express:

Hitler sedang dalam perjalannya ke Jepang menggunakan kapal selam.

menurut Edward W. Beattie Jr Korisponden United Press war., yang telah dibebaskan dari tangkapan NAZI
:

Orang2 Jerman percaya bahwa hitler mati karena konspirasi plot bom untuk yang terakhir kali nya.(dulu hitler pernah di bom sama stauffenberg dkk)

orang2 soviet yang terus mencari tubuh dari adolf hitler tidak menemukan apa pun di reich chancellery.Kata Dr. Fritzsche untuk mereka:

Badannya telah disimpan di tempat yang tidak mungkin ditemukan oleh siapapun.

tapi orang2 rusia ngeyel dan tetep keukeuh nemuin tuh badannya hidup atau mati!.

Menurut Pravda:

ga peduli dia pergi ke neraka, jatuh di tangan setan, atau di tangan pemimpin fasis lainnya, tetep aja dia bukan apa2 lagi. tapi kita tetap harus menemukan badannya. dan kalo dia kabur, kita harus temukan dia, dimanapun dia berada.

sumbernya:
(May 14, 1945: “The many deaths of Adolf Hitler”, TIME)

Dan kalo gua baca buku cerita tentang kematian adolf hitler tuh selalu emang bunuh diri dengan pistol,trus doi nyuruh anak buahnya untuk membakar mayatnya dengan tujuan supaya
badannya gak dijadiin semacam trofi buat joseph stalin…
das!dibakarlah ke2 mayat tsb sehingga tersisa hanya gigi dan pangkal tengkoraknya karna dahsyatnya api bakaran tsb…(ini menurut anak buahnya hitler yang ngebakar tuh myat dan hidup di detik2 terakhir bersama hitler)


tapi itu juga aneh sob…
sesaat setelah jatuhnya berlin oleh soviet, pemerintah komunis itu mengklaim kalo badannya adolf hitler sedang di autopsi dan diteliti, dan anehnya pula mereka memfoto mayatnya adolf hitler untuk menunjukkan kalo emang badannya hitler telah jadi milik mereka sekarang.
kan bingung, padahal yang paling relevan adalah hitler bunuh diri dan dibakar mayatnya ampe gak bersisa..
maka dari itu soviet mengeluarkan foto hitler yang udah mati dan foto ini cuma satu2nya dan mempunyai beberapa keanehan janggal yang dipublikasi di media internasional..
tampak seperti orang yang hanya kembarannya hitler ajah…


yang satu matras+hilter…
yang satunya lagi matrasnya ajah…

perhatiin foto yang di kiri, dibelakangnya ada matras,sedangkan yang bagian kanan ada di dekat roda mobil..
apa pantas mayat yang walaupun diktator akan dipindah2 sedangkan proses autopsi dan pengecekan mayatnya belum dilaksanakan?!?!

apakah hanya ini foto yang di hasilkan dari proses autopsi?! cuma tampak seperti 1 foto tapi dibolak balik ajah…

itu baru beberapa aja kejanggalannya…
nih gua beberin lagi…
–untuk ukuran ego sebesar stalin, mayat hitler mungkin akan diarak keliling kota berlin mengingat dendamnya ama nih orang…
–katanya diadakan sidik jari,tapi buat apa? sidik jari ditemuin taon 1800 tapi blom aktip di cari2 sejak taon 1924 dan saat hitler memimpin jerman, nazi jelas telah memberangus dan merahasiakan file2 penting mengenai hal ini…
–yang ditanyakan untuk memeriksa gigi hitler adalah dokter giginya hitler sendiri!! jelas saja dokter giginya bilang kalo itu mayat hitler,wong dia anak buahnya..
–tak diijinkannya para peneliti sekutu oleh soviet untuk turut meneliti mayatnya hitler..(berasa milik sendiri)
–dan yang paling aneh jelas, tidak diperlihatkannya mayat hitler(kecuali tuh foto) kepada measyarakat luas…
harusnya minimal ada kuburannya lah…
–ada satu lagi… sampe sekarang masih belom jelas apa hitler mati bunuh diri dengan pistol ke kepalanya ato ke mulutnya ato malah dia nenggak racun…
(aneh lah, masak pra ahli forensik soviet gak mampu menemukan sebab kematian sih??)

maka dari itu para peneliti memberi 3 kemungkinan kaburnya dia berdasarkan laporan yang saya gak tau dari mana…(soorii)
ke Jepang…
A June 20, 1945 report read:

A huge four-engined plane which carried 30,000 gallons of gasoline has been found near Travemünde and German ground crews said they were ordered in the last week of the war to keep it ready to carry Hitler non-stop to Japan.

trus ke Amerika selatan

Seperti para dedengkot nazi yang kabur kesini, dia juga dikabarkan ikut kesini soalnya beberapa penampakan adolf hitler katanya banyak…
A July 17, 1945 headline reads:

Seek Hitler and Eva in Argentina

A spokesman said the embassy would look into the story, sent by ‘Chicago Times’ correspondent from Montevideo that the pair had reached a solitary section of the long Argentina coast by submarine and are living on a huge German-owned estate in Patagonia. It was pointed out that Argentina has given assurance to the other Allied governments that it would refuse to harbor any Axis war criminals.

ato ke antartika sebagaimana proyek UFO yang gw taro di thread gua sebelomnya …
A July 18, 1945 AP report said:

Hitler rumor has him in Antarctica. Tales of escape linked with Nazi U-boats at large. Adolf Hitler, variously reported dead or escaped to one place or another, was brought back in the news today by a report that he had taken up residence on an island in the Antarctic. Hitler and mistress Eva Braun had taken refuge on Queen Maude island, a former base for German Antarctic explorers after being surrendered last week to Argentine authorities.

sori bahasa inggris semua, soalnya mang bgitu laporannya…

tapi kayak nya dia berlayar ke antartika deh, dan setelah lama menetap disana after mengamati keadaan diluar dan meredanya semarak perang dunia ke -2.Maka hitler akhirnya pindah lagi ke amerika selatan untuk berkunjung ke tempat kolega2 dedengkot NAZI laennya yang da lama bersembunyi disana…
ini juga hasil dari laporan FBI tentang kerjasama pemerintah argentina dengan nazi di taon 1944, berkedok pabrik sepeda padahal kerjasama teknologi kepada jerman,sebagai gantinya disana terdapat perumahan yang dilindungi pemerintah argentina sebagai salah satu akibat kerjasama tsb(yang di pake dedengkot NAZI macem eichmann, dll)

Lalu tanggal 20 juni 1948 majalah el Tiempo di colombia mengkalim kalo hitler telah kabur via kapal selam ke bogota.Di koran itu juga dipaparkan jalur perginya hitler.Dan ini berita ini juga banyak dibeberkan Press lainnya…


Diterbitkan oleh Der Spiegel, media terpecayanya Jerman setelah puluhan kali kaji ulang terhadap masalah ini…
diterbitinnya gak tau kapan
tapi karna diduga masi idup ya di kasi deh gambar2nya…

nih sumber yang terpercaya:
http://www.blackraiser.com/redoubt/index.htm
http://greyfalcon.us/restored/A.htm

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: